Kamis, 30 Desember 2010

Video Hot Rahma Azhari Dalam Film "Rayuan Arwah Penasaran"

Rahma Azhari kembali dalam dunia akting. Kali ini dia beradegan hot dalam film terbarunya yang berjudul Rayuan Arwah Penasaran. Rahma Azhari yang memang terkenal dalam urusan foto dan video hot itu pun mengakui kalau dalam film terbarunya tersebut dia melakukan adegan ciuman dan mandi bersama dengan pemain prianya, yaitu Andreano Phillip.
Film Rayuan Arwah Penasaran rencananya akan ditayangkan pada tanggal 20 Mei 2010 besok. Itu pun kalau tidak ada larangan tampil oleh badan sensor film Indonesia. Yang pasti, kehadiran Rahma Azhari dalam film tersebut pastilah membuat penasaran para penggemar film bergenre horor-porno di Indonesia. Masih ingat dibenak kita, bagaimana kontroversi ciuman Dewi Persik dan Indra L Bruggman di film Tiran Mati Di Ranjang beberapa waktu yang lalu.
Bagaimana sebenarnya adegan ciuman dan mandi yang dilakukan Rahma Azhari di film Rayuan Arwah Penasaran. Yang pasti dia mengatakan ‘masak ada mandi pake baju?’. Apakah perkataannya tersebut menandakan bahwa Rahma Azhari benar-benar beradegan bugil pada film Rayuan Arwah Penasaran ini? Kita tunggu saja tayang perdana film ini pada tanggal 20 Mei 2010 nanti.

Dapatkan segera VCD film"Rayuan Arwah Peanasaran" di  DREAM VISION HOME VIDEO [Sale dan Rental] yang telah tersedia...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar