Rabu, 08 Desember 2010

Devil' Aksi Teror Kematian

31 August 2010 13:32:37 WIB
Bojana Novakovic dicekam rasa takut saat menyaksikan gambaran pembunuhan dalam sebuah lift ketika ia tengah terjebak bersama empat orang asing.

               
See larger image
Gambaran menakutkan akan teror dalam sebuah lift menjadi fokus utama dalam klip pertama film "Devil" arahan sutradara M. Night Shyamalan. Dikemas dengan suasana kelam, klip tersebut memperlihatkan saat Bojana Novakovic mengalami penampakan samar-samar tentang peristiwa horor yang terjadi di dalam lift tersebut.

Sementara Bojana dicekam rasa takut menyaksikan gambaran kematian orang-orang yang terbunuh dalam lift itu, keempat orang lainnya tengah saling mengawasi satu sama lain. Suasana menjadi kian menegangkan ketika Bojana diserang saat lampu dalam lift tidak menyala.

Film "Devil" produksi Universal Pictures ini menceritakan tentang peristiwa horor yang terjadi di sebuah lift. Berlatar sebuah gedung perkantoran, lima orang yang terjebak dalam sebuah lift tiba-tiba diserang secara misterius. Dalam usaha mereka untukmenyelamatkan diri, kelima orang tersebut memiliki kecurigaan bahwa iblis telah menjelma sebagai salah satu diantara mereka. Film yang dibintangi oleh Chris Messina, Geoffrey Arend, Matt Craven, Jenny O'Hara, Bokeem Woodbine dan Logan Marshall-Green ini rencananya akan tayang perdana September mendatang.


Pingin nonton Trailer film " DEVIL " klik link di bawah ini
                                http://movies.yahoo.com/movie/1810055811/video
                           

Dapatkan segera  DVD film "DEVIL" telah tersedia di  DREAM VISION HOME VIDEO [ Sale and Rental ]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar