Kamis, 30 Desember 2010

PREDATORS

Predators,. Sinopsis & trailer film Predators.
Predators adalah film sekuel dari Predator yang dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger. Entah trailer ato reboot, Blogger Ceria juga kurang yakin sih. Hihi. Film Predators ini dibintangi antara lain oleh Adrien Brody, Topher Grace, Danny Trejo serta si cantik Alice Braga. ^^ Berikut ini resensi/sinopsis film Predators, langsung disimak aja :
Poster Film Predators
 MovieBercerita tentang tentara bayaran bernama Royce (Adrien Brody), diculik oleh alien yang dikenal sebagai predator. Ia dibebaskan di sebuah planet asing - hidup lebih mirip seperti sebuah permainan, beserta tujuh orang lainnya yang terdiri dari pembunuh berdarah dingin, sejumlah tentara bayaran dan tahanan.

Royce memimpin kelompok tersebut dan menyadari bahwa mereka berada dalam cengkeraman predator. Sewaktu berjuang untuk bertahan hidup, mereka berjumpa seorang tentara Amerika bernama Noland, yang ditugaskan ke planet tersebut bertahun-tahun sebelumnya dan berhasil bertahan dengan bersembunyi di gua. Noland menemukan bahwa selama bertahun-tahun predator telah berburu manusia dengan membuang mereka ke planet tersebut.. - 
Buat yang demen nonton bioskop, film ini bisa jadi pilihan. Biarpun banyak yang bilang kurang meyakinkan, coba ada dulu liat trailer film Predators dibawah ini. Hehe..
Dapatkan segera DVD film "PREDATORS" di  DREAM VISION HOME VIDEO  [Sale dan Rental] yang telah tersedia...!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar