Sabtu, 30 April 2011

The Mechanic (2011)

Genre: Action / Adventure / Sci-Fi/Fantasy





TheMechanic (2011), jika aksi membunuh dan balas dendam adalah bagian dari gaya hidup

Genre: Action | Drama | Thriller
Release Date: 28 January 2011(USA)
Run Time: 92 min
Country: USA
Director: Simon Wes
Cast:

Jason StathamArthur Bishop
Ben FosterSteve McKenna
Donald SutherlandHarry McKenna
Tony GoldwynDean Sanderson
Mini AndenSara
Christa CampbellKelly
Katarzyna WolejnioMaria
Monica AcostaCoffee Bar
Jeff ChaseBurke
Beau BrassoS.W.A.T.
Nick JonesAirport Traveler
Eddie J. FernandezLasa #1 Guard
Ada Michelle LoridansFinch's Daughter
J.D. EvermoreCaliban
Grant CaseBar Patron

Jumlah : 1 disk
Harga  : 9.000,- plus box
             6.000,- without box

FILM THE MECHANIC.
Film ini diperuntukkan khusus bagi mereka yang menggemari film action karena film ini penuh dengan adegan baku tembak. Disutradarai oleh Simon West dan ditulis oleh Richard Wenk dan Lewis John Carlino. Film ini dibintangi oleh Jason Statham dan Ben Foster. Film berdurasi 92 menit ini mengisahkan kehidupan tentang seorang pembunuh bayaran.
Arthur Bishop adalah seorang pembunuh bayaran yang sangat berbakat. Membunuh bukan sekedar tugas buat Arthur tapi sudah seperti gaya hidup. Semua target berhasil dihabisi Arthur dan satu yang selalu dipegang Arthur adalah bahwa ia tak pernah melibatkan emosi, Arthur Bishop merupakan pembunuh elit yang selalu mengerjakan tugasnya dengan rapih dan tanpa menimbulkan kecurigaan dari berbagai pihak.

Tibalah pekerjaan paling sulit datang kepada Arthur, membunuh mentor sekaligus kontak dia selama ini, Harry McKenna (Donald Sutherland), yang oleh ‘The Company’ sudah dianggap berkhianat dan harus dimusnahkan. Akan lebih mudah bagi ‘The Company’ dengan memilih Arthur untuk misi tersebut karena mereka teman dekat, namun bagi Arthur sendiri tentu saja sangat sulit membunuh orang yang sepertinya sudah dianggap bagai ayah. Pekerjaan tetaplah pekerjaan, dia akhirnya membunuh Harry. Setelah itu, Steve McKenna (Ben Foster) muncul, Arthur dan anak dari Harry tersebut pun bertemu sapa di pemakaman, mereka ternyata sudah saling kenal. Walau hubungan Steve dengan ayahnya renggang dan ayahnya lebih memilih Arthur untuk mewarisi keahliannya, dia tetap akan mencari dalang pembunuh ayahnya. Mendengar misi balas dendam Steve, Arthur mau tidak mau seperti punya “hutang” pada Steve, apalagi dia sendirilah pelaku yang dicari oleh Steve. Maka Arthur pun mulai menjadikan Steve layaknya murid dan mengajari apa yang harus dilakukan untuk menjadi seorang “Mechanic”. Melatihnya dengan skill dasar pembunuh bayaran, bagaimana merencanakan setiap misi, sampai cara mengesekusikan rencana dengan bersih, Steve pun diajak oleh Arthur dalam misi yang sesungguhnya dan memberikan dia sebuah “praktek kerja lapangan”.


Dapatkan segera DVD film " The Mechanic " di Dream Vision Home Video ( Sale and Rental ) yang telah tersedia


Tonton Trailernya...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar