Sabtu, 30 April 2011

The Green Hornet 3D (2011)

Aksi seru seorang playboy bersama rekannya dalam memberantas para kriminal

Genre: Action / Adventure / Sci-Fi/Fantasy






Sinopsis : Britt Reid ( Seth Rogen ) adalah seorang playboy keturunan orang kaya, yang merupakan putra dan pewaris kekayaan koran terbesar di Los Angeles. Hidupnya bahagia namun tanpa tujuan hidup yangjelas. Saat ayahnya, James Reid meninggal, Britt bertemu salah seorang karyawan mengesankan dan banyak akal, Kato (Jay Chou ). Mereka menyadari bahwa mereka memiliki sumber daya untuk melakukan sesuatu yang berharga dalam hidup mereka. Kato merakit senjata pamungkas, The Black Beauty, sebuah mobil dilengkapi senjata berat, sementara Britt memutuskan bahwa untuk menjadi pahlawan memberantas penjahat, mereka akan bertindak seperti penjahat.

Dalam waktu singkat, dua pembasmi kejahatan ini jadi pembicaraan di mana-mana. Para penjahat gentar mendengar nama mereka sementara pihak kepolisian merasa 'terganggu' dengan munculnya dua orang bertopeng yang seolah mempermalukan mereka sebagai penegak hukum. Tugas membasmi kejahatan ini juga yang mempertemukan Green Hornet dan Kato dengan Benjamin Chudnofsky (Christoph Waltz), raja dunia kejahatan yang ternyata sedang merancang skenario untuk menghabisi duo ini selamanya.
Dengan bantuan Case Lenore yang adalah sekretaris baru Britt, mereka mengetahui bahwa penjahat nomor satu dikota tersebut yakni Benjamin Chudnofsky  telah bersatu bersama seluruh geng dibawah kekuasaannya dan dia merasa bahwa Green Hornet merupakan ancaman 

Green Hornet memang bukan superhero kelas A seperti Batman, Superman, Spider-Man dan sebangsanya. Kisah Green Hornet pertama kali muncul sebagai acara radio di tahun 1930-an dan selanjutnya kisah ini sempat berganti wujud menjadi serial televisi sampai akhirnya menjadi film layar lebar seperti sekarang ini.

Dapatkan segera DVD film " The GREEN HORNET " di  DREAM VISION HOME VIDEO ( Sale and Rental ) yang telah tersedia

Tonton trailernya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar