Jumat, 23 September 2011

Transformers 3 ; Dark of the Moon. Rajai Box Office di bioskop-bioskop seluruh dunia

transformers 3 dark of the moon


Film Transformers 3 Dark of the Moon Rajai Box Office. Film yang sangat ditunggu2 banyak orang, Transformers 3 Dark of the Moon ternyata memang benar tak tertandingi. Hal ini dibuktikan hanya dalam waktu 2 pekan saja semenjak peluncuran perdana film garapan Michael Bay ini mampu meraup keuntungan sebesar US $261 juta, dan menempatkan film ini berada di peringkat pertama box office di Amerika Utara. Demikian dilansir situs BBC. Sekuel "Transformers " yang masih bercerita mengenai robot yang berbentuk mobil dan motor ini memang sangat seru, dan di sekuelnya yang ketiga ini hadir dengan alur cerita yang lebih bervariasi. sebelum anda menontonnya ada baiknya tahu terlebih dahulu dengan cerita yang bakal hadir di film tersebut.


Awal dari film ini bermula dari satu tim dari NASA yang dikirim kebulan dalam rangka mencapai jatuhnya pesawat ruang angkasa yang mendarat di sana. Optimus Prime pimpinan dari Auto Bots melihat ada yang mencurigakan dan aneh dari bulan, tapi Optimus tidak akan meninggalkan umat manusia untuk menghadapi apa pun yang datang sendirian walaupun harus berhadapan dengan decepticon.Berbagai Invasi (serangan kecil) yang terjadi di Transformers Dark of the Moon merupakan gabungan dari sequel film sebelumnya yaitu Transformers Revenge of the Fallen. Selain itu,di film tersebut tidak akan lengkap karena berisi beberapa peperangan kecil dan tanpa kedatangan bos besar robot jahat,akan tetapi di sini akan hadir sosok mesin yamg lebih besar besar jahat (decepticon) dalam bentuk gurita yang dapat memakan gedung pencakar langit.
Rosie Huntington-Whiteley dipilih sebagai pengganti Megan Fox oleh Michael Bay, sementara Shia LaBeouf akan terus memainkan perannya sebagai Sam Witwicky. Adapun utobots hal tetap sama, sedangkan Decepticons sekarang lebih besar dan jahat.

Film  soal robot alien dan upaya menyelamatkan bumi ini mendapatkan US $47 juta hanya dalam akhir pekan saja dan menggeser ‘The Hangover Part II’ untuk menjadi film dengan rekor pemasukan terbesar tahun ini.
Sebuah pendapatan yang seimbang, mengingat anggaran besar yang dikeluarkan untuk membuat film karya Michael Bay dengan bintang Shia LaBeouf tersebut.
Di peringkat dua, ada film drama komedi yang dibintangi Kevin Spacey dan Jennifer Aniston dengan judul ‘Horrible Bosses’.
Film yang bercerita tentang karyawan yang teraniaya mencoba membunuh bosnya ini mendapatkan keuntungan lebih dari US $28 juta dalam sepekan.

nformasi Umum Seputar Film Terbaru : Film Transformers 3 : Dark of the Moon
Genre: ActionAdventure | Science - Fiction

Jumlah      : 1 Disk
Harga       :  10..000.,- plus box
                      6.000,- without box


Demikianlah informasi film Transformers 3 : Dark Of The Moon, yang bisa kami berikan> Semoga dengan adanya Rivew film Transformers 3 : Dark Of The Moon,  ini bisa menjadi bahan pertimbangan anda untuk menonton film iniSekarang anda telah bisa membeli atau me-rental DVD film  Transformers 3 : Dark Of The Moon ini di DREAM VISION HOME VIDEO (Sale and Rental) yang telah tersedia

Video Trailer 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar